Scroll untuk melanjutkan membaca
Frank Lampard Meninggalkan Chelsea
Frank Lampard Meninggalkan Chelsea

Frank Lampard Meninggalkan Chelsea

Frank Lampard Meninggalkan Chealsea, Lampard akan meninggalkan chelsea dan akan bergabung di kompetisi Amerika MLS yatitu New York City FC

Frank Lampard pergi dari Chelsea - Kemanakah Frank Lampard akan berlabuh musim depan, banyak rumor mengatakan bahwa Lampard akan bergabung di Liga Amerika (MLS) yaitu New York City FC. Sudah ada pendekatan dan penjajakan yang dilakukan oleh New York City FC selama akhir pekan ini. New York City FC yang baru bisa berkompetisi di MLS pada maret 2015 juga tertarik dengan penyerang Atletico Madrid yaitu David Villa. Kalau Lampard mau bergabung dengan New York City FC maka ia harus rehat cukup lama, namun mengingat usia Lampard yang sudah tak lagi muda maka performanya bisa menurun drastic jika ia harus rehat cukup lama.

New York City FC merupakan franchise dari Manchester City karena separuh franchise-nya dimiliki oleh Manchester City. Jadi bisa jadi Lampard akan dimainkan di Manchester City untuk menjaga performanya. Namun apakah Lampard mau dimainka di Manchester City mengingat dia pernah berjanji untuk tidak memperkuat klub manapun di Inggris yang notabennya adalah lawan dari klub yang dibelanya selama ini Chelsea.

Lampard memang pemain fenomenal di Chelsea, dan banyak fans Chelsea yang menganggapnya sebagai legend. Pemain tengah Chelsea ini sudah menghabiskan 13 musim bersama klub Chelsea dan sudah menempuh 648 penampilannya dengan membekukan 211 gol. Bersama Chelsea di Stamford Bridge ia ikut memenangkan berbagai gelar seperti tiga kali Liga Premier Inggris, mengangkat trophy Piala FA empat kali, serta pencapainnya di level Eropa dengan mengangangkat satu gelar Liga Champions serta satu Liga Eropa.
RECENT POSTS
    Berita Bola