Scroll untuk melanjutkan membaca
Barcelona menginginkan Jasa Sergio Aguero dengan mahar 1.1 T
Barcelona menginginkan Jasa Sergio Aguero dengan mahar 1.1 T

Barcelona menginginkan Jasa Sergio Aguero dengan mahar 1.1 T

Barcelona berencana menggaet striker Manchester City Sergio Aguero dengan mahar 1.1 T. Kemungkinan besar Aguero akan pindah ke Barcelona

Barcelona berencana menggaet striker Manchester City Sergio Aguero. Barcelona menyipakan dana £ 56 juta atau setara 1.1 Trilliun untuk memboyong Sergio Aguero ke camp Nou. Menantu dari Maradona ini juga di minati oleh pemenang Liga Champion 2014 Real Madrid. 

Sergio Aguero sebenarnya lebih suka pindah ke Barcelona pada pekan lalu, seperti yang dihimbaukan oleh Maradona. Namun kelihatannya Manchester City yang memiliki dana tak terbatas tidak akan dengan mudah melepas strikernya itu. Namun kemungkinan pemain dengan nama lengkap "Sergio Leonel Agüero" akan benar-benar berlabuh ke Camp Nou.

Namun Barcelona harus mengorbankan beberapa pemainnya untuk mendapatkan dana segar dalam perebutan memperoleh pemain asal Argentina tersebut. Pemain yang akan di jual oleh Barcelona dalam memperoleh dana segar diantaraya adalah Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez yang kemungkinan akan meninggalkan camp Nou.
RECENT POSTS
    Berita Bola