Scroll untuk melanjutkan membaca
9 Atlit dengan bayaran iklan tertinggi Di Dunia
9 Atlit dengan bayaran iklan tertinggi Di Dunia

9 Atlit dengan bayaran iklan tertinggi Di Dunia

9 Atlit dengan bayaran iklan tertinggi Di Dunia - Ballover banyak Atlit yang mendapatkan bayaran yang sangat tinggi yang dibayar oleh perusahaan untuk mempromosikan producknya,

9 Atlit dengan bayaran iklan tertinggi Di Dunia - Ballover banyak Atlit yang mendapatkan bayaran yang sangat tinggi yang dibayar oleh perusahaan untuk mempromosikan producknya, dengan memanfaatkan kepopuleran seorang Atlit untuk mempromosikan product dari perusahaan yang bisa menaikkan penjualan yang berlipat-lipat. Sehingga hal yang wajar jika seorang dengan ketenarannya bisa mendapatkan bayaran yang sangat banyak dari sebuah iklan yang dibintanginya. Sebuah pekerjaan yang mudah sebagai bintang iklan, walau untuk mendapatkan posisi tersebut adalah hal yang sangat sulit. Badan Pemasaran "Euromericas Sport " melangsir 10 olahragawan dengan bayaran tertinggi yang diperolehnya dari menjadi model iklan dengan memanfaatkan citra dan kepopulerannya.

Posisi pertama diduduki oleh Roger Federer yang menjadi model untuk iklan Nike, Mercedes, Rolex, Wilson,  Moet & Chandon, Credit Suisse,dan Gillette. Roger Federer memperoleh pendapatan dari menjadi bintang iklan sekitar $ 68.000.000 atau setara dengan 680 Milliar, setengah terilyun lebih. Roger Federer merupakan pemain tennis yang sangat populer adalah wajar jika ia mendaptkan bayaran untuk iklan terbanyak dengan bayaran termahal di dunia.

Posisi kedua ditempati oleh Kobe Bryant yang merupakan pemain basket asal Amerika dan bermain untuk Los Angeles Lakers. Ia mendapatkan bayaran dengan menjadi model iklan dari Mercedes, Nike, Coca Cola, dan Lenovo sebesar 670 milliar selama setahun.

Atlit ke tiga adalah LeBron James pemain basket untuk tim Miami Heat dengan pendapatan sebesar 640 milliar  dari Baskin-Robbins dan Samsung. 

Tiger Woods berada di posisi empat dengan pendapatan 620 milliar dari iklan Rolex dan Nike. Tiger Woods adalah pemanin Golf yang sangat terkenal di dunia.

Posisi kelima diduduki oleh Drew Brees pemain American football di posisi quarterback dengan pendapatan 690 milliar dari ikalnnya untuk Verizon Wireless, Pepsi, Nike, Procter & Gamble dan Wrangler.

Posisi selanjutnya yaitu posisi ke enam diduduki oleh pemain sepakbola berkebangsaan Argentina Lionel Messi, yang menjadi striker untuk FC Barcelona, dengan pendapatan 570 milliar rupiah. Messi mendapatkan bayaran itu dari iklannya untuk Adidas, Bimbo, Pepsi, Herbalife.

Lionel Messi

Posisi ke tujuh ditempati oleh pemain sepak bola David Beckham yang sekarang sudah pensiun dengan pendapatan dari iklan sebanyak 550 Millar Rupiah. 
David Beckham

Posisi ke delapan adalah pemain yang membela Real madrid saat ini Cristiano Ronaldo dengan pendapatan dari iklan sebesar 510 Milliar Rupiah, posisi terakhir yaitu pemain sepak bola Aaron Rodgers, dengan pendapatn dari iklan sebesar 490 Milliar Rupaih.

Cristiano Ronaldo
RECENT POSTS
    Berita Bola