Scroll untuk melanjutkan membaca
Profil Karim Benzema
Profil Karim Benzema

Profil Karim Benzema

Karim Benzema berasal dari keluarga Aljazair dari sepuluh bersaudara, ia beragama Islam dan termasuk bebrapa pemain di Eropa yang beragama Islam

Karim Benzema berasal dari keluarga Aljazair dari sepuluh bersaudara, ia beragama Islam dan termasuk bebrapa pemain di Eropa yang beragama Islam, saat berusia 9 Tahun ia bergabung dengan akademi Olympique Lyonnai, Pada Tahun 2005 ia mulai debut pertamanya dengan Lyon dan mencetak gol perdananya saat usianya mau beranjak ke-17 Tahun. Berikut profil Benzema :

Nama            : Karim Benzema
Posisi             : Forward (Penyerang)
Tanggal lahir   : 19 Desember 1987
Negara           : France / Perancis
Skuad nomor  : 9
Klub               : Real Madrid (Spanyol)
Tinggi Badan   : 183 cm
Berat Badan    : 73 kg

Pada usia muda Benzema sudah mewakili Prancis Usia Under-16 sampai U-21. Pada tahun 2007 ia mencetak gol di debut seniornya  saat pertandingan persahabatan Perancis melawan Austria. Ia bermain pertama kali di UERO pada tahun 2008 Mewakili negaranya Perancis.

Benzema memperoleh gelar bersama Lyon pada tahun 2007/08 yang ke-tujuh berturut-turut untuk gelar Lyon FC. 

Pada Tahun 2009 Karim Benzema dibeli dari Olympique Lyonnais oleh Real Madrid CF, Karim Benzema adalah penyerang yang mempunyai skill di atas  rata-rata, dan tajam di depan gawang lawan. Ia sering menjadi penentu kemengan Real Madrid saat mereka mengalami kebuntuan dalam mencetak goal, awalnya hanya sebagai pemain pengganti namun belakangan ini sering menjadi starting menggeser Huguain. Karirnya di Madrid semakin cemerlang bersama Madrid. Benzema memberikan kontribusi terbaik dengan 21 gol di liga dan mengangkat gelar La Liga pada musim 2011/12.
RECENT POSTS
    Berita Bola