Scroll untuk melanjutkan membaca
Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia
Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia

Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia

Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia per tahun dengan gaji dua kali lipat dari gaji Lionel Messi

Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia per tahun, walau Cristiano Ronaldo tidak menjadi pemain termahal di dunia karena dikalahkan oleh seteru abadinya Lionel Messi, namun dalam urusan gaji pemain asal Portugal yang bermain untuk Real Madrid ini mengalahkan jumlah gaji dari Lionel Messi per tahunnya.

Memang Cristiano Ronaldo selalu kalah dalam urusan menjadi pemain terbaik dari Lionel Messi, namun tidak untuk urusan bayaran. Cristiano Ronaldo memiliki gaji hampir dua kali lebih besar dari gaji pemain Barcelona Lionel Messi. Saat ini messi digaji sebesar € 12.500.000 per tahun  oleh Barcelona, dan neymar yang juga di beli oleh barcelona untuk bisa bermain di Camp Nou bernilai gaji pokok sekitar € 7 juta per tahun. Bahkan lebih besar dari gaji Samuel Eto'o yang pernah menjadi pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia dengan gaji € 13.000.000 per tahun oleh Anzhi Makhackala.

Cristiano Ronaldo juga masih kalah dalam urusan bayaran untuk iklan oleh Lionel Messi dan  David Beckham. Bayaran yang didapatkan dari menjadi bintang iklan adalah Lionel Messi sebesar 570 Milliar Rupiah,  sedangka David Beckham mendapatkan 550 Milliar Rupiah, dan Cristiano Ronaldo dengan 510 Milliar Rupiah. Lihat daftar Atlit dengan bayaran tertinggi di Dunia.

Gaji yang didapatkan Cristiano Ronaldo untuk kontrak barunya di Real Madrid adalah sangat besar dan menjadikannya sebagai pemain sepakbola dengan gaji termahal di dunia yaitu sebesar € 20.000.000 per tahun atau sekitar $ 30.000.000 per tahun atau lebih dari 3 trilliun rupiah per tahun. Gaji yang sangat fantastis yang merupakan gaji terbanyak untuk pemain sepakbola dimuka bumi ini. Dengan gaji yang sebesar itu tidaklah sulit Ronaldo memenuhi kebutuhan untuk kehidupan yang mewahnya, seperti membeli Mobil Ferrari LaFerrari edisi terbatas saat merayakan kontrak baru dengan Real Madrid seharga € 1.300.000. Salam Ballover
RECENT POSTS
    Berita Bola