Scroll untuk melanjutkan membaca
Iker Casillas di incar Manchester City untuk mengantikan Joe Hart
 Iker Casillas di incar Manchester City untuk mengantikan Joe Hart

Iker Casillas di incar Manchester City untuk mengantikan Joe Hart

Iker Casillas ke Manchester City untuk mengantikan Joe Hart, Karena penampilan Joe Hart yang kurang meyakinkan di Manchester City

Iker Casillas ke Manchester City - Joe Hart yang penampilannya kurang meyakinkan di Manchester City menemui situasi yang pelik. Dimana Manchester City tertarik mendatangkan kiper Real Madrid Iker Casilas. Casillas yang merupakan salah satu kiper terbaik di dunia, dan no 1 di Spanyol dan menjadi pemain yang tersingkirkan dari Real Madrid musim ini.

Real Madrid sejak terakhir kali di bawah asuhan Jose Mourinho musim lalu sudah memposisikan Casillas sebagai pemain kedua setelah posisinya tergantikan oleh Diego Lopez. Kini posisi Iker Casillas yang tersingkirkan sebagai kipper utama di Real Madrid di bawah Carlo Ancelotti menyebabkan Casillas ingin mencari labuhan baru yang bisa mempertahankan karirnya. Bahkan sampai sekarang Casillas belum pernah bermain di La Liga musim ini menyebabkan Casillas ingin meninggalkan Real Madrid, Sempat rumor yang beredar Casilas ingin diboyong oleh Barcelona yang merupakan musuh abadi Real Madrid.

Berbicara pada Sky Program Revista de la Liga awal pekan ini, Guillem Balague berbicara panjang lebar tentang Iker Casillas – Bahwa kiper Real Madrid Iker Casillas yang mulai terpinggirkan oleh Real Madrid di bawah bawah Carlo Ancelotti.

Lanjutnya, Casillas yang semakin kecewa di Madrid, sehingga menyebabkan ia ingin berlabuh ke klub lain. Dalam situasi seperti ini Manchester City mengambil keuntungan untuk mendatangkan Iker Casillas musim depan untuk menggantikan, Joe Hart.

Walau Joe Hart dianggap kiper muda terbaik di Eropa namun posisinya tidak aman di Manchester City. Namun masa depannya masih belum pasti dimana Julio Cesar juga akan ikut bergabung pada Januari tahun depan di Manchester City dengan kontrak selama enam bulan, dimana Manchester City bisa mendapatkan Julio Cesar dengan status bebas transfer dari Queens Park Rangers. Hal ini akan semakin menyudutkan posisi Joe Hart di Manchester City.

Jika Joe Hart penampilannya masih tidak optimal, maka Iker Casillas mungkin adalah salah satu kandidat terkuat pengganti Joe Hart di Manchester City. Walau umur Iker Casillas yang sudah tidak muda lagi yaitu 32 Tahun, namun ia memiliki kemampuan dan pengalaman yang sangat baik. Iker Casillas memiliki lebih dari 150 caps untuk Spanyol, ikut memenangkan Piala Dunia, dua Kejuaraan Eropa , dua Liga Champions dan lima gelar La Liga. Rekor yang luar biasa bagi Iker Casillas yang memulai debut pertamanya di Real Madrid pada tahun 1999 saat ia berusia 18 tahun dan saat ia berusia 19 Tahun ia menjadi kiper termuda yang pernah bermain di final Liga Champions. Langkah City ini yang memberikan Joe Hart  waktu untuk memperbaiki penampilannya dan mempertimbangkan masa depannya di Manchester City.
RECENT POSTS
    Berita Bola