Scroll untuk melanjutkan membaca
Nemanja Vidic akan meninggalkan Manchester United
Nemanja Vidic akan meninggalkan Manchester United

Nemanja Vidic akan meninggalkan Manchester United

Nemanja Vidic akan meninggalkan Manchester United, Vidic meninggalkan MU dan akan berlabuh di club selain Liga Primer Inggris

Nemanja Vidic akan meninggalkan Manchester United | Manchester United setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson mengawali musim dengan terseok-seok. Kabar terakhir Kapten MU Nemanja Vidic akan meninggalkan MU akhir musim ini. Nemanja Vidic menegaskan bahwa ia akan meniggalkan Manchester United setelah kontraknya habis pada musim panas ini. Pemain 32 tahun ini memutuskan untuk mencoba peruntungannya untuk berlaga di luar Liga Primer Inggris.

"Ini tahun terakhir kontrak saya dan saya telah memiliki delapan tahun yang indah di sini," Pernyataan Vidic yang dimuat di situs resmi club MU. Bersama MU yang merupakan klub yang membesarkannya akan menjadi tahun dan prestasi terbaik dari kakrir Vidic sebagai pemain sebakbola profesional. "Saya tidak pernah bisa membayangkan memenangkan 15 trofi dan saya akan pasti tidak pernah lupa bahwa malam yang fantastis di Moskow saat United mengalahkan Chelsea di final Liga Champions pada tahun 2008, kenangan yang akan tinggal dengan saya dan para fans selamanya. Namun, saya telah memutuskan bahwa saya akan pindah pada akhir musim ini . saya ingin menantang diri saya sendiri dan mencoba untuk membuat yang terbaik dari diri saya di tahun-tahun mendatang."

Vidic yang tak kunjung-kunjung mendapatkan kontrak baru bersama setan merah memutuskan untuk pindah dari Old Trafford. Vidic sejak di MU sudah memenangkan 15 trofi merasa bahwa sudah waktunya untuk meninggalkan Manchester United, bahkan David Moyes pelatih Manchester United yang sekarang mengatakan bahwa keputusan Vidic untuk meninggalkan Old Trafford sudah tepat.

Nemanja+Vidic

Nemanja Vidic sudah membela setan merah selama delapan tahun, sejak bergabung dengan Manchester United dari Spartak Moscow dengan mahar sebesar £7 juta pada bulan januari tahun 2006 menegaskan bahwa tidak akan pindah ke klub lain di Inggris, namun akan mencoba bermain di benua lain selain Inggris. Kemungkinan besar Vidic akan berlabuh ke Itali yaitu klub besar Inter Milan. Kabarnya klub asal Italia tersebut sudah mendekati Vidic untuk bergabung bersama Inter Milan musim depan.
RECENT POSTS
    Berita Bola