Scroll untuk melanjutkan membaca
Sejarah David Beckham
Sejarah David Beckham

Sejarah David Beckham

David Beckham adalah pemain sepakbola yang menjadi legenda sepakbola modern, Beckham mulai dikenal publik secara luas saat membela Manchester United. Sejarah David Beckham yang fantastis dan fenomenal

David Beckham adalah pemain sepakbola yang menjadi legenda sepakbola modern, Beckham mulai dikenal publik secara luas saat membela Manchester United. Sejarah  David Beckham yang fantastis dan fenomenal dalam dunia sepakbola sampai detik ini masih digandrungi para fans Beckham, walau sekarang sudah tidak merumput lagi.


MENJADI PESEPAKBOLA TERKAYA DI DUNIA

DAVID BECKHAM, Pemain ganteng dengan pendapatan yang fantastis ini sekarang sudah pensiun dari sepakbola ikut merebut juara pada tahun 2013 dengan Paris Saint-Germain (Prancis), Beckham pernah menjadi pesepakbola terkaya di dunia, Beckham terkenal dengan tendangan bebas yang akurat yang berkonstribusi dalam permaina sepakbola modern. Ia pernah menjadi Kapten tim Inggris karena kemampuan dan pengalamannya yang selalu bermain sebagai bagian dari tim sehingga tidak terlalu kelihatan individual nya di lapangan karena ia selalu memberikan kesempatan dan umpan-umpan yang akurat kepada pemain lain untuk mencetak goal.



PRESTASI DAVID BECKHAM YANG PALING MENONJOL

Beckham mencapai ketenaran setelah debutnya dengan Manchester United dan berlabuh ke Real Madrid. Beckham Lahir pada tanggal 2 Mei 1975 di London, dengan tinggi 1,80 meter (5'11 ") dan 72 kilogram (158 pon) dan menjadi pusat perhatian sejak debutnya pada tahun 1995 yang bermain sebagai gelandang di Manchester  United.
Beckham bermain pada sisi kanan di lini tengah, dengan mengenakan jersey nomor tujuh. Saat bermain dengan Manchester United ia ukut memenangkan enam gelar di Liga Premier, dan berbarengan pada saat itu Beckham juga berkontribusi dalam perebutan Piala FA dengan merebut dua gelar piala FA.
Prestasi Beckham  paling menonjol adalah di musim 1998-19999,dengan kesuksesan dalam sejarah tim, yang memenangkan triple Winner dengan diataranya memenangkan liga dan Champions Eropa melawan Bayern Munich di final dengan kemenangan 2-1 dengan mencetak dua gol di injury time, Beckham mengambil 2 tendangan bebas yang dua-duanya berbuah goal.

DAVID BECKHAM BERSAMA REAL MADRID

Beckham oleh MU lalu dijual ke Real Madrid dengan bandrol 25 juta Euro, yang saat itu Real Madrid mengumpulkan banyak pemain bintang yang disebut Los Galaticos, seperti Pemain Perancis “Zinedine Zidane”, “Ronaldo” (Brasil), “Roberto Carlos” (Brasil),  dan “Luis Figo” (Portugal).
Ini adalah Program Presiden El Real “Florentino Perez meringues” yang sering disebut “Los Galaticos Jilid Pertama”. Walau Beckham tidak begitu bersinar bersama pemain terkenal di El Real namun ia bertahan dan akhirnya dapat mengangkat permainannya dan mengangkat berbagai juara saat diasuh oleh Fabio Capello dari Italia. Setelah itu “Los Galaticos Jilid Pertama” mulai berakhir saat Beckham di jual ke LA Galaxy (AS). 

DAVID BECKHAM BERSAMA LA GALAXY DAN AC MILAN

Awal di LA Galaxy Beckham tidak menunjukkan permainannya yang apik dan banyak di bangku cadangkan terutama karena cidera. Beckham lalu dipinjamkan ke club yang pernah dibelanya yaitu AC Milan, Nampaknya ia merasa sengan bermain di AC Milan dibandingkan bermain di LA Galaxy, walau Beckham di LA Galaxy awalnya selalu menjadi pusat perhatian media dan penonton saat pertandingan di Amerika.
Beckham akhirnya saat kembali dari dipinjamkan ke AC Milan berhasil mengangkat Tropy pada tahun 2011 dan berhasil mengangkat piala MLS pada tahun 2012. Enam tahun bersama LA Galaxy di AS, Beckham mencetak 18 gol dan 48 assist dalam 114 pertandingan. 

DAVID BECKHAM BERSAMA PSG

Beckham memutuskan pindah ke Eropa dan bergabung  dengan Club PSG (Prancis) dan berhasil mengangkat Juara Liga Prancis. Setelah setengah musim bergabung dengan PSG Beckham memutuskan untuk pension dari karir sepakbola professional.

PENCAPAIN DAVID BECKHAM YANG PALING BAGUS adalah satu-satunya pemain dari Inggris yang berhasil membuat prestasi dengan mengangkat gelar juara di empat Negara Yaitu Liga Inggris, Liga Spanyol, MLS/Liga AS, dan Liga Prancis. Lihat profil David Beckham 
RECENT POSTS
    Berita Bola